Author: Sanggar Konseling Remaja SMA Pintar
•21.15

Ini adalah suasana ketika "tim 9" dari Sanggar Konseling Remaja (SKR) SMA Pintar melakukan musyawarah penentuan nama untuk Buletin SKR. Akhirnya dengan perjuangan panjang dan penuh pertimbangan tim 9 memutuskan nama Buletin tersebut dengan "B ~ STAR". Nama ini adalah usulan dari Vitria Wulandari salah satu anggota tim 9. B ~ STAR mempunyai dua makna, yang pertama : Singkatan dari Buletin SMA PINTAR dan makna yang kedua : jadilah Bintang. Nah keren khan....semoga teman-teman dari sekolah lain juga segera membentuk SKR di sekolahnya biar kita bisa bagi informasi gt lho....


Nah melalui SKR lu semua bisa curhat sama konselor mudanya alias konseling teman sebaya atau lansung kepada kobnselor ahlinya. SKR dan Buletin B ~ STAR ini dibimbing oleh Bunda Mulkismawati. Harapan kita semoga SKR dan Buletin tetap jalan terus walau banyak tantangan yang menghadang.
|
This entry was posted on 21.15 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: